Mesin Penghasil Dollar – exclusivemails.net

Kebetulan nih, tengah malem bengong2, nemu blog nya bluecorners, langsung deh di cobain hehehe..
Waktu baru register dapet $50, trus cobain klik2 banner dapet lagi $91 hueee.. mayann hahaha.. walaupun masih jauh dari bates payout nya yg $20,000 hihihi..
tapi santai2 aja, namanya jg gratisan.. mayan buat ngisi2 waktu luang klo lagi nunggu upload foto atau browsing2 :p

BEGINI CARANYA:

Program ini sangat menarik buat kalian yang ingin menambah dollar! Modalnya Rp.0,- alias GRATISSS!!!. Sangat mudah dijalankan oleh siapapun! Cuma baca E-mail kita dibayar +$100 (kalau dihitung dalam rupiah sekitar 1 jutaan/E-mail) dan yang lebih heboh lagi pas daftar langsung dapet $50 !!!!! Selanjutnya setelah earnings(Pendapatan) mencapai PAY OUT $20,000 atau sekitar 200-jutaan rupiah, anda akan dibayar/transfer melalui : Alertpay, c-gold, Check, e-Gold, Liberty Reserve, Moneybookers, MoneyGram, PayPal, Pecunix, PerfectMoney, WesternUnion (silahkan pilih sesuka Anda).

NO SCAM……….!!!!!!!!!! KENAPA ANDA DIBAYAR?

Bayangkan kita daftar di salah satu WEB chanel TV swasta USA , dimana pendapatan TV ini dari para pemasang iklan. Untuk menarik para pemasang iklan, chanel TV tersebut harus mempunyai rating yang bagus dengan pemirsa yang sangat-sangat banyak. Rating tersebut dilihat dari jumlah member yang bergabung dan aktif menyebarkan situs itu keseluruh dunia. Semakin besar rating mereka maka situs tersebut semakin bernilai jual tinggi untuk para pemasang iklan. Jadi kesimpulannya, kita dibayar mahal untuk setiap klik iklan!

TIPS YANG HARUS DIPERHATIKAN :
– Satu Nama
– Satu E-mail
– Satu Account &
– Satu IP ( Internet Protokol ), Artinya, anda tidak diperkenankan membuat lebih dari satu nama, email & account dalam satu IP.

Langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk bergabung :

1. Klik link (URL): http://www.exclusivemails.net/pages/index.php?refid=anakim

2. Anda akan masuk ke web yang anda klik, Pilih menu Create an Account →
Become an Affiliate → dan masukan E-mail anda ( email yang valid ) dan klik Continue

3. Setelah beberapa saat, cek Email anda dan klik link ( URL ) nya untuk memulai registrasi

4. Anda akan diminta untuk mengisi data yang benar sesuai Kartu Pengenal Anda (KTP dsb), karena data inilah yang akan dipakai untuk payout ( Pembayaran komisi Anda ).

5. Untuk kolom ‘Upline’ pastikan sudah terisi : drina(jika belum terisi atau tidak sesuai,anda boleh ketik sendiri : drina

6. Untuk kolom ‘Select categories of interests to you’ centanglah semua pilihan .

7. Untuk ‘Payment Methode’ pilih WESTERN UNION ( Jasa transfer uang yang tak ribet dan tak perlu punya account ).

8. Usahakan luangkan waktu untuk log in dan membuka menu ‘Earning’ pada member area anda tiap hari, karena ada iklan yang bisa anda klik pada menu
’Paid to click’, juga di ‘Inbox’ nya + 3 hari sekali ada iklan yang harus anda klik, karena di ‘Inbox’ komisinya lumayan besar juga.

9. Sesaat setelah anda meng-klik salah satu banner iklan tadi, anda akan terhubung dengan web-site lain pada jendela baru yang didalamnya ada sebuah alamat URL ( huruf warna biru ), lalu klik alamat tersebut, dan anda akan terhubung kembali ke web-lain. Periksa seluruh area layar hingga ke bagian bawah untuk melihat apakah terdapat kode yang harus dimasukkan (pilihan ini tidak selalu tersedia- atau terkadang setelah banner di klik langsung muncul

kode-kode) . Klik pilihan angka yang cocok pada kode yang ada, dan…. tunggu sampai muncul tulisan yang ada di kiri atas berubah menjadi ‘Your account
has been credited. Thank You!’. Jendela ini bisa anda tutup dan kembali ke ‘Members Area’ untuk memeriksa account anda. Cobalah masuk lagi dengan mengklik menu ‘user info’ pilih ‘Transaction’. Saldo anda pasti bertambah!

Bila suatu saat banner-banner itu tidak ada, maka tunggulah di lain waktu,
maka banner-banner itu akan muncul lagi, dan kliklah. Banner-banner baru
biasanya akan muncul lagi setelah 12 jam. Selain itu anda juga akan
mendapatkan dollar dari bonus email yang masuk. Lihat pada bagian ‘My

Inbox’ di area ‘EARN’. Jika disitu terdapat keterangan adanya sejumlah e-mail
baru yang datang, klik ‘My Inbox’. Selanjutnya tandai checkbox terus klik
subject email. Anda akan terhubung dengan sebuah jendela baru sebagaimana
penjelasan di atas. Setelah proses perolehan bonus selesai, hapus email tadi
dengan meng-klik tombol ‘Delete’ dan kembali masuklah ke ‘Transaction’. Lihat
saldo anda,nambah lagi deh!

10. Anda juga akan mendapatkan bonus tambahan lagi jika mereferensikan cara ini
kepada orang lain, tentu dengan alamat refferal (URL) anda Sendiri. Untuk mengetahui alamat refferal Anda, klik ‘Refferal Center’ dimenu ‘Refferals’. Setiap satu orang yang mendaftar sebagai member baru berdasarkan refferal anda,akan menambah pendapatan Anda.

11 Semakin anda cerdas berpromosi maka Earnings ( Pendapatan ) anda akan
cepat memenuhi syarat PayOut $20,000. Tanpa berpromosi pun tetap bisa tercapai Pay Out, asal rajin klik-klik.

12. Setelah earnings anda mencukupi $20,000 silahkan request untuk payout nya dengan meng klik Redemption, maka akan terbuka 4 katagori yang akan di
redemp, karena keanggotaan anda gratis…pilih yang Free Member

13. Tunggu balesan nya di E-mail anda yang akan berisi :

– Nama Sipengirim
– Nama yang berhak menerimanya
– Kode MTCN ( Money Transfer Controll Number )

14. Kalau sudah dapat pada point 13….anda print deh….trus bawa deh ke Bank
yang ada layanan Western Union nya.

15. Pihak bank akan mengkonfirmasikan ke absahan data anda ( makanya saat
regristrasi gunakan data yang sesuai dengan KTP anda ).

16. Sudah…anda menjadi Jutawan Sekarang…

DENGAN MODAL KESABARAN DAN RAJIN YAKINLAH KALAU KITA AKAN BERHASIL.

SELAMAT MENCOBA!

Thanks buat http://bluecorners.multiply.com & http://fashiongurlzz.multiply.com

LANGSUNG AJA KLIK BANNER DI BAWAH INI YAAAA !!

exclusivemails.net

~ by Putri Mulia Gurnitha on February 4, 2010.

One Response to “Mesin Penghasil Dollar – exclusivemails.net”

  1. Boz nieh PTC Scam,, saya udah WD 2 bulan blon jg dibyr2…..

    untung aku baca nie blog…. http://www.mjezz.co.cc/exclusivemails-net-scam/

    disana di jelaskan sejelasnya…. jgn mau dibodohin cuy!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: