Motivational Quotes

1. Dunia HANYA kejam kepada kita, apabila kita GAGAL menyatakan dengan JELAS apa yang ada didalam BENAK kita

2. Ketika kita BERKONSENTRASI kepada hal-hal NEGATIF, kita sedang memberinya ENERGI untuk HIDUP, jika BERHENTI memikirkannya, HAL negatif itu MATI.

3. Kita tidak akan sampai ke SAMUDRA biru dan KAPAL pesiar mewah jika tidak memiliki KEBERANIAN untuk meninggalkan PANTAI.

4. Tindakan NYATA kadang merupakan satu-satunya CARA untuk menunjukan KEBIJAKAN, sebetulnya PIKIRAN untuk menjadi baik dan KEINGINAN untuk melakukan KEBAIKAN sudah cukup KUAT untuk menimbulkan PERUBAHAN alam semesta.

5. Berikanlah sepatah KATA yang ramah, mengandung HASRAT dan INSPIRATIF, suatu saat kata itu akan menjadi OBAT menyembuhkan HATI dan menyelamatkan JIWA.

6. Miliki MENTOR dalam kehidupan ini, karena banyak orang yang TENGGELAM didalam air sementara sebagian lainnya begitu mudah BERENANG dan MENIKMATINYA.

7. Perbedaan PEMENANG dan PECUNDANG adalah PEMENANG muncul dengan HASRAT untuk menang sedangkan PECUNDANG muncul dengan HARAPAN untuk menang.

8. Dalam hidup ini kita HARUS bisa MENGHABISKAN lebih sedikit dari yang DIHASILKAN dan MENGHASILKAN lebih banyak dari yang DIHABISKAN.

9. Begitu kita memutuskan apa yang BENAR-BENAR kita IMPIKAN dalam hidup, pikiran kita menjadi SATU-SATUNYA rintangan yang paling kuat menghadang.

10. PERCAYALAH…, sebuah sentuhan di PUNDAK itu lebih MENYEJUKAN dan memberi SEMANGAT dari pada memperlihatkan JARI TELUNJUK didepan wajah.

11. BERANI dan BERJUANGLAH sekeras-kerasnya, KEPEDIHAN dan RASA SAKIT hanya sementara, sedangkan MENYERAH akan MEMBEKAS selamanya.

12. Jika ingin DIKENANG, jangan PERGI kejalan dimana jalan itu akan membawa kita, pergilah ketempat yang TIDAK ADA jalannya dan tinggalkan JEJAK kita.

13. RENCANAKAN apa yang akan DIKERJAKAN dan KERJAKAN apa yang sudah DIRENCANAKAN

14. Kita HARI INI adalah hasil PIKIRAN selama ini, kita di MASA DEPAN tergantung PEMIKIRAN membawanya KEMANA dan SEPERTI apa, dan kita tidak dapat MENGHINDAR dari AKIBAT pemikiran kita.

15. Milikilah impian BESAR, maka rintangan yang besar akan terlihat KECIL, karena rintangan KECIL akan terlihat BEGITU BESAR bagi yang memiliki impian KECIL.

16. Pekerjaan SEPANJANG MASA adalah pekerjaan yang DILAKUKAN dengan HATI.

17. Pemimpin yang SEBENARNYA adalah mereka yang mampu memompa SEMANGAT, membangkitkan GAIRAH, memberi INSPIRASI dan Menjamin AKSI bukan yang menimbulkan RASA TERTEKAN, menebarkan jaring KONTROL, Menularkan LEMAH – LESU dan mematikan KREATIFITAS.

18. KEGAGALAN jangan dilihat sebagai penghambat KECEPATAN menuju sukses, tetapi lihatlah itu sebagai PENUNJUK arah menuju JALUR yang seharusnya.

19. Seberat dan sebesar apapun KEGAGALAN tidak mampu MENGHANCURKAN impian, kecuali kita sendiri yang memutuskan BERHENTI.

20. Salah satu ALASAN orang lain tidak menerima ARGUMENTASI kita, karena jawaban kita lebih banyak sebagai alasan PEMBENARAN kenapa kita melakukannya, bukan karena alasan itu BENAR atau tidak

21. Lakukan sampai ke TITIK yang TIDAK MAMPU, sehingga TERCIPTA kemampuan BARU, melakukan SEBATAS yang MAMPU, tidak membuktikan apalagi meningkatkan KUALITAS apapun.

22. FOKUSLAH terhadap target, karena FOKUS adalah hal yang akan MEMAGARI kita TETAP berada pada jalur RENCANA.

23. Bersikap SANTUN dan TERSENYUMLAH kepada setiap orang bahkan kepada orang yang KASAR sekalipun, INGATLAH, kita bersikap SANTUN dan TERSENYUM bukan karena MEREKA orang yang TERHORMAT, tapi karena kita SENDIRILAH orang-orang TERHORMAT itu.

24. Cari pembelajaran KEBENARAN dari tindakan yang SALAH tapi JANGAN cari-cari KESALAHAN dari tindakan yang BENAR.

25. Mulailah dari hal KECIL, karena yang sekarang BESAR dan HEBAT awalnya tidak seperti itu, mustahil kita berada ditengah LAUTAN apabila tidak melalui PANTAI, begitu juga dengan KESEDIHAN dan KEBAHAGIAAN, SEBESAR dan SEHEBAT apapun kesedihan serta kebahagiaan yang kita rasakan sekarang, adalah HASIL dari hal-hal kecil yang TERUS kita lakukan sebelumnya.

26. Pilihan BERGERAK dan INISIATIF atau DIAM dan MENANTI, adalah hal yang MENYENANGKAN untuk sebagian kita, tetapi bukan tidak mungkin MENYEDIHKAN untuk sebagian yang lain, KEPUTUSAN apapun yang kita ambil, YAKIN, NIKMATI dan TERIMALAH itu sebagai sesuatu yang MENYENANGKAN.

27. Percayalah bahwa KEBERHASILAN kita saat ini adalah berkat DUKUNGAN dari orang-orang disekitar kita, walaupun yang mereka lakukan itu hanya DIAM atau bahkan MENENTANG kita.

28. HIDUP adalah perpaduan dari reaksi yang BERANTAI, setiap peristiwa saling MEMPENGARUHI dan MENGAKIBATKAN, yang dikenang biasanya hanyalah HASIL akhir, sedangkan langkah-langkah KECIL yang akan MEMBAWA kita semakin DEKAT atau semakin JAUH menuju TARGET biasanya TERABAIKAN dan TERLUPAKAN.

29. Dunia ini adalah sekumpulan Orang” HEBAT yang tak pernah berhenti BELAJAR dari satu dan lainnya..
Dan TUHAN lah yang mengatur PERTEMUAN antara orang” hebat itu sehingga menjadi BESAR dan berguna satu dan lainnya..
Oleh sebab itu, BERSYUKUR adalah cara terbaik jika nyatanya kita termasuk orang” tersebut dan bisa ‘BERTEMU’ satu dan lainnya..

30. Jangan pernah menceritakan bagaimana HEBATNYA ide dan PEMIKIRAN kita itu DITEMUKANKAN, tetapi ceritakanlah bagaimana HEBATNYA ide dan pemikiran itu kalau DIGUNAKAN.

31. Hanya orang yang BIJAKSANA yang bersedia MENGAKUI bahwa GAGASAN orang lain LEBIH BAIK dari pada gagasannya sendiri

~ by Putri Mulia Gurnitha on December 29, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: